Saturday, November 13, 2010

Impian Menuju Keberhasilan

Apa yang anda akan lalukan apabila anda memiliki penghasilan tambahan setiap bulan? 
Pertanyaan tersebut bukan merupakan hal yang aneh bagi seseorang yang menjalani sebuah bisnis, makna dari pertanyaan tersebut tentu akan dibutuhkan setiap anda berbicara dengan calon mitra, dan anda perlu menunjukkan bagaimana bisnis mereka dapat membantu memenuhi kebutuhan tertentu seseorang. Tentu impian-impian yang besar seperti sebuah mobil, rumah yang lebih baik dan liburan yang menyenangkan, memiliki daya tarik yang besar bagi setiap orang. Apalagi saat ini, anda mungkin sudah tahu bahwa memiliki penghasilan tambahan setiap bulan membuat banyak orang tertarik, hal tersebut benar-benar menunjukan kebutuhan mereka yang terpenting. Dan itu merupakan sebuah impian yang sangat besar dan berarti.

Kenyataannya kami pernah melihat suatu penelitian yang memiliki kesamaan dengan hal diatas,dan rata-rata setiap orang selalu memperhatikan kebutuhan yang paling penting. Penghasilan tambahan tersebut digunakan untuk pengeluaran rutin seperti perbaikan rumah dan perlengkapan rumah tangga atau menyimpanya dalam tabungan atau deposito, tidak ada salahnya memiliki impian yang besar apalagi anda mencurahkannya secara serius  pada setiap impian anda, maka sebenarnya anda sedang mengambil langkah yang penting untuk masa depan, impian yang besar seringkali memiliki daya tarik yang besar.

Kekuatan yang maksimal tentu membutuhkan motivasi ekstra untuk memulai dan membangun usaha yang mandiri, dan semua orang membutuhkan impian yang besar dan berjangka panjang untuk mewujudkan impian jangka pendek yang mudah digapai, jadipastikan anda mengetahui apa yang mereka impikan dan inginkan, ajak mereka untuk bermimpi apa yang mereka impikan dalamjangka waktu 5 tahun mendatang, walaupun impian/cita-cita tersebut tidak sebesar impian anda.





No comments:

Post a Comment