Saturday, November 13, 2010

Sukses! Bukan Suatu Kebetulan

Sukses! bukan suatu kebetulan, tapi hasil kerja keras, ketekunan, kedisiplinan dan keuletan. Kebanyakan orang mengartikan sukses merupakan sebuah ketenaran, kekuasaan dan kemenangan, bagi yang lain diartikan kepuasan, perdamaian, dan kekeluargaan, banyak orang mendefinisikan tentang sukses berbeda-beda tetapi tujuannya adalah sama, yaitu ingin meraih keberhasilan dan kesuksesan, semua tindakan dan kegiatan anda dalam beraktifitas sehari-hari merupakan cita-cita/impian untuk menjadi sukses.

Selamat bergabung di program menuju sukses, disini anda dipastikan memperoleh kesuksesan secara menyeluruh, yang terpenting kami menyediakan jalan bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kehidupan yang lebih baik dari sekarang. Tidak ada kesuksesan yang akan dicapai tanpatujuan yang jelas. Berdasarkan survey dari semua orang di Indonesia, 27% dari mereka sama sekali tidak mempunyai tujuan yang jelas, 60% mempunyai tujuan yang samar-samar, 10% mempunyai tujuan yang jelas, dan untuk yang 3% sisanya mereka bukan hanya mempunyai tujuan yang jelas, tetapi mereka menuliskan pula tujuan mereka tersebut (semacam catatan perjalanan dan planning menuju sukses). Dan telah terbukti bahwa yang 3% itu sekarang memiliki kehidupan yang lebih baik.

Lihat saja cerita diluaran sana tentang orang-orang yang berasal dari berbagai jenis latar belakang, dan bagaimana mereka berhasil. Dan bayangkan berapa banyak mitra yang tidak pernah memulai usahanya, jika mereka beranggapan bahwa mereka tidak memiliki keahlian dan kemampuan. Solusi satu-satunya dan solusi yang sederhana adalah berbicara kepada setiap orang, karena dalam bisnis ini tidak ada kata "SULIT" semua orang yang sudah pernah mencoba dan merasakannya pasti berhasil.

No comments:

Post a Comment