Saturday, November 13, 2010

Yang Penting Konsistensi Dan Presistensi

Semua jenis usaha adalah sebuah rangkaian kegiatan perubahan barang dari bahan material menjadi sifat atau bentuk yang sangat bernilai, walaupun tampaknya sangat sederhana, usaha/bisnis yang akan dilakukan bisa menjadi sebuah usaha yang berkembang pesat dan sukses.

Tanpa anda sadari sebelumnya bahwa usaha sekecil apapun yang akan dirintis saat ini bisa menjadi sebuah bisnis yang berkembang jika ditekuni dan dikelola dengan sungguh-sungguh. Ingat! Jangan main-main dalam berusaha, kerjakan semuanya dengan penuh cinta, jadikan sebuah pekerjaan menjadi sebuah hobby dan kesibukan serta kegiatan sehari-hari, maka anda akan menjadi seorang bisnisman/pengusaha yang berhasil. Semua jenis usaha apapun, baik itu usaha kecil maupun usaha skala besar pasti diawali dari NOL (merintis dari bawah).

Dari hal-hal yang terkecil hingga tumbuh menjadi yang terbesar, yang terpenting di dalam menjalankan usaha/bisnis harus konsisten dan presistensi, agar keberhasilan dan kesuksesan yang diinginkan menjadi sebuah kenyataan dalam kehidupan seseorang. Tidak ada sukses tanpa pengorbanan, semua orang yang berhasil sukses pasti pasti ada pengorbanan dan berani membayar harga sebuah kesuksesan, apapun resikonya keberhasilan adalah sebuah impian yang dinanti-nantikan banyak orang, jadi hendaknya dalam menjalankan usaha/bisnis janganlah takut gagal. Anda harus punya strategi dan sistem untuk sukses tersendiri.

Tapi tergantung kemauan anda "anda serius atau hanya main-main" Kalau anda berusaha dengan serius serta konsisten dan presistensi pasti anda berhasil.

" BUKTIKAN DARI SEKARANG ANDA PASTI BISA"

No comments:

Post a Comment