Saturday, November 13, 2010

Sukses Atau Gagal

Sukses atau gagal? sudah tentu kita pasti akan memilih sukses, bukan kegagalan.
Banyak orang ingin meraih sukses tapi salah jalan, ternyata sukses bukan suatu kebetulan, tetapi sukses merupakan hasil kerja keras dan ketekunan. Sukses juga bukan tanggung jawab orang lain, melainkan tanggung jawab diri sendiri, begitu juga kegagalan akan terus membayang-bayangi hidup kita, jika kita hanya menyerah, pasrah, dan putus asa. Untuk itu berusahalah sekuat tenaga, dan pikiran, serta jangan pernah menyerah, ada banyak pengusaha yang mengartikan kegagalan adalah sukses yang tertunda.

Akan tetapi bagi pengusaha yang memiliki sistem dalam menjalankan usahanya, mereka tidak pernah mengatakan gagal, pasti yang ada hanya sebuah komitmen untuk sukses, jadi jika kita menjalankan bisnis atau usaha tanpa komitmen yang kuat jangan harap meraih keberhasilan, justru yang didapat hanyalah sebuah kegagalan. Sebagai manusia kita harus berusaha semaksimal mungkin serta mempunyai rencaa serta tujuan hidup yang jelas, agar apa yang kita impikan bisa cepat tercapai. Sesungguhnya kesuksesan itu tidak ditentukanoleh pengalaman latar belakang sosial, tetapi oleh keyakinan dan ketekunan. Kalau kita berani melakukan apa yang banyak orang tidak mau lakukan maka kita akan bisa menikmati banyak kesuksesan yang tidak banyak orang bisa dapatkan.

Keberhasilan tidak lepas dari kunci sukses yaitu kerja keras tidak mudah menyerah, karena kalau kita tidak mau bekerja keras maka kita akan terpaksa bekerjakeras untuk sekadar survive dalammkekurangan bahkan dalamkemiskinan. Dan kalau kita tidak mau dinilaigagal kita harus bekerja keras sesuai apa yang anda kerjakan saat ini, niscaya anda akan sukses, tentunya anda harus memutuskan untuk selalu berada dilingkungan orang-orang sukses yang selalu berfikiran positif, tinggalkan segala macam pemikiran yang negatif dan lakukan terus hal-hal yang positif, Pasti anda akan sukses.

"KITA BISA BERHASIL/SUKSES JIKA KITA MAU BELAJAR DARI KEGAGALAN"

No comments:

Post a Comment