Wednesday, July 7, 2010

Tip Sukses Menjalankan Usaha Sampingan

 Beberapa tips yang diambil dari beberapa sumber baik online maupun offline, diantaranya:

*Berusahalah dengan keras untuk menjadi seorang yang sukses, karena tanpa kerja keras dan usaha semua konsep dan pemikiran serta ide-ide dan teori hanya akan berakhir sebagai sebuah konsep atau rencana tanpa hasil nyata.
*Fokus dalam mengerjakan salah satu pekerjaan, jangan berubah-ubah terhadap ide dasar ataupun peluang usaha yang sedang kita jalankan, karena hal tersebut akan membuat kita tidak fokus pada satu pekerjaan yang membuat hasil yang didapat tidak akan maksimal.
*Beranilah berkompetisi dan jangan pernah takut pada kegagalan karena persaingan adalah lingkungan yang menyehatkan bagi pebisnis, tanpa kompetisi dan pesaing maka kita hanya akan menjadi seseorang yang jalan di tempat dan hanya akan cepat membuat kita berpuas diri sehingga membuat kita menjadi seorang yang kurang kreatif dan merasa semua telah kita capai sehingga tidak ada lagi hasrat untuk lebih maju.
*Beranilah bermimpi, dan berpikiran positif untuk mensugesti pikiran kita, jangan takut untuk bermimpi karena dengan bermimpi kita akan mempunyai sebuah tujuan dalam hidup ini yang akan memacu kita untuk terus maju dan berlari menggapai mimpi.
*Beranilah mencoba, tanpa mencoba kita tak akan pernah bisa berkembang, kegagalan adalah sukses yang tertunda dan dengan kegagalan kita akan belajar untuk terus mencapai kesempurnaan dan terus berusaha untuk memperbaiki diri.
*Seorang pemenang adalah orang yang bisa merubah tantangan dan persaingan menjadi sebuah peluang, dengan segala usaha dan segala konsep dan rencana yang tersusun secara matang maka menjadi seorang pemenang bukanlah sesuatu yang mustahil.

Salah satu peluang besar yang dapat kita mulai sebagai awal untuk mewujudkan diri kita menjadi seorang yang sukses adalah dengan berbisnis jaringan di internet, sangat mudah dan tentu saja sangat murah jika dibandingkan dengan berbisnis offline, dengan dukungan sistem yang canggih dan team support yang handal maka bisnis di internet adalah salah satu cara untuk menjadi sukses dengan memiliki bisnis sendiri, di sini anda akan menemukan bisnis internet yang sesungguhnya, ini adalah real bisnis dengan produk-produk yang jelas, dan yang pasti disini segala kesuksesan akan dicapai dengan kerja dan usaha yang keras bukan dengan sistem kaya mendadak yang banyak ditemukan di Internet yang akhinya akan membuang-buang waktu dan biaya yang dimiliki. Untuk dipelajari lebih jauh silahkan klik disini.

No comments:

Post a Comment